Bupati Loteng: Kesuksesan tak Lepas dari Jasa Guru, Selamat HUT PGRI ke-74

Lombok Tengah, Talikanews.com – Bupati Lombok Tengah, H Moh Suhaili FT menyambut, kesuksesan dalam karir, keberhasilan dalam bidang usaha tidak lepas dari jasa seorang guru. Oleh sebab itu, dirinya mengucapkan selamat Hari Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-74.

“Saya ucapkan terimaksih dan apresisasi yang seting- tingginya kepada semua guru karena tanpa dedikasi guru kita, maka kita tidak akan seperti hari ini,” ungkapnya di Lapangan Banteng Jelojok Kecamatan Kopang yang di hadiri juga Ketua DPRD Loteng M.Tauhid, Kapolres Loteng AKBP. Budi Santosa, Kepala Staf Kodim 1620/Loteng Mayor Inf Dian Aksmiyandita, Anggota Forkopimda Loteng, Kepala OPD Loteng, Ketua PGRI Lombok Tengah, Kamis (28/11)

Suhaili mengatakan, tugas guru adalah yang termulia dan yang tersulit karena amanah yang di embannya sangat berat. Dimana, mereka harus membentuk masa depan bangsa.

Dia berpesan kepada semua guru untuk terus berkarya dengan tulus ikhlas demi bangsa dan semoga semua pengabdiannya menjadi amal jariyah

“Teruslah berkarya demi bangsa,” kata dia.

Diakhir acara, Suhaili yang dikenal penuh senyum itu memberikan piagam penghargaan kepada guru sekaligus pemotongan tumpeng bentuk berterima kasih atas jasa para guru yang telah mendidik generasi penerus bangsa. (TN-03)

Related Articles

Back to top button