Masrun Masih Tunggu Perintah Bupati untuk Maju di Pilkada Loteng 2020

Lombok Tengah, Talikanews.com – Menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Loteng tahun 2020 mendatang. Para figur baik dari kalangan politisi, akademisi bahkan kalangan Birokrasi mulai bermunculan. Seperti halnya salah seorang Kepala Organisasi Perangkat Daerah pada Disnakertrans yakni H Masrun.

Aparatur Sipil Negara (ASN) ini mengaku siap ikut berkontestasi pada Pilkada Loteng tahun 2020 mendatang. Hanya saja, sebagai ASN terlebih menjabat Kepala Disnakertrans, H Masrun terpaksa menunggu restu atasannya.

Kepada media ini, H. Masrun mengaku siap ikut kontestasi Pilkada itu jika ada restu dari pimpinan.

“Lombok Tengah ini harus di pimpin oleh orang -orang yang paham betul kultur Lombok Tengah. Saya siap maju di pilkada Loteng asalkan ada restu dan dukungan dari pimpinan. Saya kan seorang ASN jadi punya etika dan aturan dalam berorganisasi maupun birokrasi,” ungkapnya Minggu (20/10).

Masrun mengaku, belum pernah bergerak dalam hal politik karena masih dalam lingkaran ASN. Namun masyarakat dan beberapa tokoh sudah banyak yang menginginkan dirinya maju di Pilkada Loteng 2020 mendatang.

“Untuk saat ini, saya masih mengumpulkan masukan-masukan apa sebenarnya yang di inginkan masyarakat Lombok Tengah dengan pemimpin yang baru,” kata dia.

Disinggung susahnya mendekati partai politik seperti PPP, PKS dan Nasdem sebagai kendaraan politik? Masrun malah menyangkal.

“Pembicaraan belum kearah itu. Hanya sebatas silaturahim seperti biasa saja,” cetusnya. (TN-03)

Related Articles

Back to top button