Politik

Usai Disumpah, Ini Kata Pimpinan DPRD Loteng Periode 2019-2024 

Lombok Tengah, Talikanews.com – Empat orang pimpinan DPRD Loteng, Nusa Tenggara Barat (NTB) resmi menjalani pengucapan sumpah janji yang berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Lombok Tengah di Jalan Raya Kelurahan Jontlak, Senin (07/10)

Hadir pada Sidang Istimewa pengucapan sumpah janji Ketua dan Wakil Ketua yakni seluruh anggota DPRD, Wakil Bupati, Sekda, Dandim 1620/Loteng, Kapolres, Kajari serta para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Porkompinca.

Usai dilantik, Ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah M.Tauhid menyampaikan, mengemban jabatan ini bukan suatu hal yang mudah. Karena dituntut untuk berkerja keras, berfikir dan selalu bersabar ketika ada masukan maupun kritikan.

Untuk itu, dirinya mengajak semua anggota DPRD Loteng supaya selalu melaksanakan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat dan selalu hadiri setiap agenda kegiatan yang sudah dijadwalkan bersama.

“Jabatan ini amanat yang berat dari rakyat. Oleh sebab itu, kami berjanji akan melaksanakan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat dan memastikan bahwa DPRD bersama Pemerintah Daerah akan bekerja sebaik mungkin demi kemajuan Lombok Tenga kedepan,” ungkapnya.

Wakil Bupati Lombok Tengah, HL Pathul Bahri menyampaikan ucapan selamat kepada pimpinan dan wakil pimpinan DPRD Loteng. Dia berharap kepada Ketua dan Wakil Ketua beserta seluruh anggota dewan tepilih dapat menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat dengan baik.

“Selamat bekerja untuk kemajuan Lombok Tengah Kedepan,” kata dia.

Adapun komposisi, ketua dijabat M.Tauhid dari partai Grindra, Wakil ketua H Lalu Rumiawan dari partai Golkar, Wakil ketua H.Lalu Sarjana dari PKB dan wakil ketua HM Mayuki dari partai PPP. (TN-03*)

Related Articles

Back to top button