Daerah

Sejumlah Artis Ibukota Akan Meriahkan HUT Loteng Ke 74

Lombok Tengah, Talikanews.com -Untuk memeriahkan hari jadi Lombok Tengah yang ke 74 tahun Bupati Lombok tengah akan mendatangkan sejumlah artis ibu kota, Jumat (04/10).

Seusai senam pagi di Alun-Alun Tastura Bupati Lombok Tengah H. Moh Suhaili FT mengatakan untuk memeriahkan hari jadi Lombok Tengah yang ke 74 tahun pada tanggal 15 Oktober mendatang, akan dimeriahkan oleh sejumlah artis ibukota dan pesulap handal seperti Lesti, Joni Iskandar dan Limbat.

“Sekurang-kurangnya 5 artis yang akan kita datangkan untuk memeriahkan Hut Loteng namun baru Lesti, Joni Iskandar dan Limbat saja yang sudah di pastikan kedatangannya,” terang Suhaili.

Lanjutnya untuk pelaksanaan HUT Loteng akan di pusatkan di Kantor Bupati Lombok Tengah yang baru di Desa Puyung dan ini akan menjadi kado khusus untuk Lombok Tengah.

“Kita pastikan kantor baru itu sudah selesai tepat waktu karena nantinya akan kita persembahkan sebagai kado ulang tahun Lombok Tengah yang ke 74 tahun,” ujarnya.

Suhali juga meminta semua OPD Lingkup Kabupaten Lombok Tengah untuk ikut mensukseskan hari jadi Lombok Tengah baik dari persiapan teknis maupu non teknis.

“Kepada semua OPD mari sama-sama mengsukseskan Hut Loteng tampa terkecuali,” pungkasnya. (TN-03)*

Related Articles

Back to top button