Pemerintahan

Gubernur NTB: Pemerintah Tidak Pernah Alergi Kritikan

Mataram, Talikanews.com – Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah menggelar diskusi bertajuk “Ikhtiar untuk NTB Gemilang” bersama tokoh muda NTB. Pada kesempatan itu, sapaan Dr Zul itu mengatakan, pemerintah tidak pernah alergi dengan kritikan.

Dia menyampaikan, diskusi itu banyak manfaat untuk dapat membangun NTB yang lebih maju. Baik dari segi demokrasinya dan pembangunan Sumber Daya Manusianya (SDM).

“Kedepan kita harus mampu memadukan, antara kritikan dan masukan konstruktif dengan ide-ide cemerlang sebagai pijakan dalam ikhtiar memajukan NTB,” ungkapnya, pada diskusi Sabtu (21/9).

Matan anggota DPR RI itu mengaku, kritikan itu merupakan konsekuensi berada dalam era demokrasi modern. Dimana dengan kemajuan teknologi, melalui media sosial yang ada, masyarakat tidak memiliki sekat untuk bisa mendapatkan akses berkomunikasi langsung dengan pemimpinnya.

Untuk itu lanjutnya, diskusi Satu Tahun pemerintahan Zul – Rohmi tentang Visi NTB Gemilang di semua tempat tersebut merupakan ekspektasi dari masyarakat NTB untuk lebih baik. Sebagai Gubernur yang melanjutkan ikhtiar TGB, yang dinilai berhasil oleh masyarakat. Tentu sangatlah wajar jika saat ini masyarakat NTB berekspektasi agar dirinya bisa lebih baik dari era sebelumnya.

“Kedepan diskusi-diskusi seperti ini harus sering dilakukan, tidak hanya sebatas di dunia maya saja, namun lebih sering di dunia nyata. Kita sangat butuh ide-ide brilian penuh harapan untuk NTB Gemilang,” tutupnya (TN-04)

Related Articles

Back to top button