Pemerintahan

Gubernur NTB Proses Pansel Sekda, Mudahan Ada Calon Lebih Bagus

Mataram, Talikanews.com – Teka-teki pembentukan panitia seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) utama Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTB akhirnya terjawab. Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah akan segera proses Pansel tersebut.

“Pansel Sekda itu sedang diproses, adanya keterlambatan karena Pansel Sekda tidak seperti pansel biasa, sehingga masih menunggu tim pansel tentang nama anggota pansel yang dikirim,” ungkapnya.

Sapaan Dr Zul itu mengaku, tetap konsultasi dengan Mendagri terkait jabatan penjabat Sekda yang dalam waktu dekat akan berakhir, termasuk pembentukan Pansel itu sendiri.

“Saya sih, tergantung usulan,” kata dia.

Mengenai siapa yang akan jadi Pansel dan calon Sekda lanjut dia, sangat terbuka untuk siapapun selama memenuhi persyaratan.

Bagaimana pendapat Gubernur terhadap penjabat Sekda saat ini karena, berkembang isu amburadulnya pembahasan APBD 2020 karena penjabat Sekda saat ini lebih mementingkan gelar Doktornya daripada mengurus anggaran daerah? Bagi dia, Iswandi cukup bagus dalam bekerja, hanya saja mengenai isu, mungkin ada oknum yang berkepentingan supaya kinerja Iswandi dianggap kurang bagus.

“Tidak mungkin orang itu paling bagus dalam segala hal, karena setiap orang, pasti ada plus-minus,” cetusnya sembari mengatakan, siapa tau nama yang diusulkan pansel nanti lebih bagus untuk di tempatkan. (TN-04)

Tags

Related Articles

Back to top button