Ikut Pilkada Sumbawa, Nurdin Jajaki Kendaraan Politik dan Adiknya Gubernur NTB

Mataram, Talikanews.com – Tidak lama lagi, Pemilihan Kepala Daerah 7 Kabupaten/kota di NTB akan digelar. Para bakal calon mulai melakukan penjajakan terhadap partai politik sebagai mesin kendaraan. Seperti dilakukan oleh Nurdin Ranggabrani.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu sedang gencar membangun komunikasi dengan semua pihak, termasuk dengan seluruh partai politik yang ada.

Ia menegaskan keseriusannya untuk ikut serta dalam Pilkada Sumbawa mendatang.

Selain adanya mandat dan dukungan partai, pria yang cukup lama berkecimpung dalam dunia politik di DPRD NTB merasa terpanggil untuk berbuat bagi daerahnya.

“Pilkada 2020 ini adalah langkah tepat untuk merealisasikan harapan demi membangun dan mewujudkan Sumbawa yang lebih baik kedepannya. Komunikasi baik dengan parpol yang ada, bakal calon dan semua pihak tetap terjalin juga terbuka,” ungkapnya Senin (26/8).

Dia membeberkan parpol yang sudah dijajaki seperti PAN didalamnya ada Burhanuddin Jafar Salam, kemudian adiknya Gubernur NTB Dewi Noviany dan PKS Sumbawa M Takdir.

Nurdin menyampaikan, Kabupaten Sumbawa memiliki potensi cukup besar dan dapat dikembangkan untuk lebih baik lagi. Terlebih pada kepemimpinan Husni-Mo’ saat ini sudah cukup baik. Kendati demikian, bukan berarti semuanya hal telah tertuntaskan.

“Sumbawa harus cepat berlari untuk lebih lagi,” cetusnya.

Dia menambahkan, Sumbawa itu sangat-sangat lengkap (potensi) baik SDA dan SDM nya. Mungkin yang ada di Sumbawa belum tentu ada di Kabupaten/Kota lainnya. Wilayah yang luas (Kabupaten Sumbawa) adalah potensi juga, sehingga mudah untuk menarik investor.

“Jika ingin berinvestasi datanglah ke Sumbawa, tanah kami luas,” tutupnya. (TN-04)

Related Articles

Back to top button