Daerah

Sempat Pushback, Pesawat Nam Air Siap Terbang ke Bima

Mataram, Talikanews.com – Pesawat Nam Air uang dikabarkan ban depannya rusak sehingga tidak bisa terbang dari Lombok ke Bima para Rabu (21/8) kemarin. Kini dinyatakan siap kembali terbang

Airport Service Manager Lombok, Harly menyampaikan, sebenarnya pesawat Nam Air IN652 rute Lombok – Bima Rabu 21 Agustus kemarin tidak jadi lepas landas bukan karena ban depan pecah. Melainkan pushback terkendala saat melepas towbar dan mengakibatkan kerusakan di bagian dekat roda pesawat, dan harus di ganti spare partnya.

“Untuk ke Bima pada Jumat 23 Agustus kita tetap terbang. Untuk pesawat yang strended di Lombok kemarin insyallah besok sudah serviceable karena spare part sudah tiba tadi siang,” ungkapnya Kamis (22/8).

Dia mengaku, saat ini masih proses pemasangan spare part. Informasi time framenya dari tekhnik bahwa untuk kesiapan lepas landas menuju bandara Bima tidak ada kendala atau sudah siap terbang.

Untuk besok (Jumat, red) lanjutnya, schedule dari Lombok ke Bima pukul 14.50 wita, open check in pukul 14.00 wita. Sebelum keberangkatan, close 30 menit sebelum jadwal keberangkatan, “Untuk saat ini yang sudah booked sebanyak 80 orang,” tuturnya.(TN-04)

Tags

Related Articles

Back to top button