Daerah

Gubernur NTB Tak Ingin Ada Investasi Abal-Abal

Mataram, Talikanews.com – Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah tidak ingin ada investasi abal-abal sehingga akan membantu para investor yang serius berinvestasi dalam mengurus izin, namun akan lebih selektif.

“Kami akan membantu, supaya betul-betul para investor bisa melakukan investasi, tapi kami tidak mau investasi yang abal-abal,” ungkapnya bersama Bupati KSB dan Pemkab Lombok Timur saat menerima jajaran PT. Eco Solutions Lombok (ESL), di Ruang Kerja Gubernur, Senin (12/8).

Dia mengatakan, Pemerintah Provinsi NTB sangat welcome dengan dunia investasi. Bahkan dirinya memberikan arahan kepada seluruh jajarannya untuk selalu membantu serta memberikan kemudahan-kemudahan bagi para investor dalam mengurus segala bentuk persyaratan perizinan yang dibutuhkan.

Karena, tumbuhnya dunia investasi di NTB, tentu akan berdampak positif bagi kemajuan daerah. Terutama dalam hal peningkatan lapangan kerja baru bagi masyarakat di NTB, yang akan berdampak pada perbaikan tingkat kesejahteraan masyarakat di daerah.

“Prinsipnya pemerintah menyambut baik masuknya investasi di NTB, namun disatu sisi tentu pemerintah juga harus selektif. Karena pemerintah tidak ingin ada investor abal-abal yang hanya menjadi broker saja, kemudian tidak melakukan pembangunan dan lahan menjadi mati atau tidak produktif,” tutupnya (TN-04)

Tags

Related Articles

Back to top button