Daerah

Tahun 2020 Pemkab Loteng akan Bangun GOR Seperti GBK

Lombok Tengah, Talikanews.com – Suhaili Bupati Lombok Tengah boleh di bilang Bapak pembangunan mengingat di bawah kepemimpinannya selama 2 periode ini sudah banyak yang berhasil dia bangun, kali ini Bupati Loteng akan membangun stadion Gelangang Olah Raga (GOR) seperti Stadion Gelora Bung Karno.

HM. Suhaili FT Bupati Lombok Tengah ingin pembangunan di Lombok Tengah ini merata baik dari segi wisata, pendidikan, kesehatan juga bidang olah raga mengingat Lombok Tengah kedepan akan menjadi pusat perhatian dunia dengan adanya perhelatan MotoGP.

“Jadi perlu kita pikir kan dari sekarang apa saja yang akan di butuhkan masyarakat Lombok Tengah dan salah satunya sarana olah raga Stadion Olah Raga,” jelas Suhaili di Alun-alun Tastura Praya, Jumat (26/07)

Lanjut Suhaili untuk pembangunan dipastikan akan di kerjakan pada tahun 2020 mendatang dan biayanya mulai tahun ini akan dianggarkan secara bertahap selama 3 tahun berturut-turut.

“Kita akan anggarkan mulai tahun ini dengan anggaran tahun pertama sebesar 13.7 Miliar jadi untuk pembangunan kita sudah pastikan tahun 2020 mendatang,” terang orang nomor satu di jajaran Pemkab Loteng ini.

Disinggung terkait tempat dan luasnya lahan ia pun menjawab pembangunan gelangang olah raga ini akan di bangun di lapangan bundar dengan konsep seperti stadion yang ada di Senayan sedangkan untuk luas lahannya sudah lebih dari cupu dengan luas sekitar setangah hektar lebih.

“Kita akan memanfatkan lahan yang ada seperti lapangan bundar dengan konsep stadion di senayan,” tutup Suhaili. (TN-03)

Related Articles

Back to top button