Daerah

FKD Pujut Akan Usung Calon Bupati Loteng Asal Pujut

Lombok Tengah, Talikanews.com – Pada Pemilihan Bupati Lombok Tengah Tahun 2020 mendatang Forom Kepala Desa se Kecamatan Pujut akan mengusung satu calon yang akan siap memperebutkan kursi Bupati.

Kepala Desa Ketara Lalu Buntaran membenarkan bahwa dirinya nanti bersama semua Kepala Desa se Kecamatan pujut dan juga tokoh-tokoh yang ada di selatan akan duduk bareng untuk menentukan siapa bakal calon yang akan diusung untuk bertarung memperebutkan Loteng 1.

“Saya optimis calon Bupati yang akan kami usung nanti betul-betul peduli pada masyarakat dan ingin membangun untuk Lombok Tengah,” ujar Lalu Buntaran.

Tak hanya sekadar mendukung dengan kata-kata saja tambah Buntaran akan tetapi dirinya mengakui sudah menyiapkan dana pribadi untuk menggoalkan calon Bupati yang akan didukungnya.

“Saya tidak main-main soal dukungan selagi calon yang kita usung nantinya peduli akan masyarakat kecil,” imbuhnya.

Disinggung terkait dengan beberapa nama tokoh yang menyatakan dirinya untuk maju yang ada di wilayah Pujut dia pun menjawab untuk sementara belum dipastikan siapa saja calonnya akan tetapi yang pasti akan tetap mengusung satu calon.

“Entah calon itu dari kalangan birokrasi, politisi maupun kalangan masyarakat biasa, kita belum tentukan sabar aja dulu dan kalau tidak ada calon bisa-bisa saya yang akan maju,” cetus Lalu Buntaran sambil tersenyum

Senada dengan yang di sampaikannya, Kepala Desa Tanak Awu Lalu Wisnu Wardana mengatakan hal yang sama bahwa dirinya bersama semua Kepala Desa dan tokoh -tokoh yang ada di lingkar selatan akan duduk bersama untuk menentukan siapa calon yang di anggap layak memimpin Loteng 5 tahun kedepan namun untuk sementara ini belum diputuskan siapa calon yang akan diusung nanti.

“Tunggu saja pasti ada calon yang akan kita usung nanti dan calon itu tentu dengan kriteria yang kita harapkan,” tutup Wisnu Wardana.

Untuk di ketahui nama nama tokoh yang sudah menyatakan dirinya maju di Pilbub Loteng dari Pujut di antaranya Lalu Muhammad Putria Ka Dispar Loteng , Lalu Sungkul Camat Pujut dan H. Lalu Normal Suzana mantan Wakil Bupati Loteng. (TN-03)

Related Articles

Back to top button