Daerah

Suhaili Geram Perintahkan Ka OPD Usulkan Pemecatan Pegawai Tidak Disiplin

Lombok Tangah, Talikanews.com – Untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat pemerintah daerah melalui Bupati Lombok Tengah selaku pengendali kebijakan memberikan arahan kepada semua OPD lingkup Kabupaten Lombok Tengah untuk lebih ketat lagi mengawasi ASN yang ada di jajarannya, hal ini disampaikan saat apel pagi bersama di Alun-alun Tastura Praya, Jum’at (19/07).

Dengan tegas HM. Suhaili FT Bupati Lombok Tengah kepada semua kepala OPD mengatakan mohon di pantau dan diawasi kinerja dan kedisiplinan dari teman-teman ASN di jajarannya, kalau memang ada yang tidak disiplin sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai ASN segara dilaporkan.

“Saya lihat beberapa ASN masih ada yang tidak menjalankan tugas dan fungsinya sebagai ASN, untuk itu mohon di awasi,” tegas Suhaili.

Lanjut HM. Suhaili FT Bupati Lombok Tengah mengingatkan agar ASN menjalankan tugas dan fungsi sesuai tugasnya jikalau ada yang masih tidak disiplin jangan ragu-ragu untuk di usulkan pemecatannya karena menurutnya ASN seperti itu telah menzdolimi masyarakat Lombok Tengah.

“Masak sebagai ASN malah aktif di kegiatan lain untuk itu, jangan ragu di usulkan pemecatannya kalau ada ASN di jajarannya yang tidak disiplin kita berhentikan siapapun dia jangan pandang bulu, tapi tentu dengan mekanisme dan aturan yang ada,” tutup Suhaili.(TN-03)

Related Articles

Back to top button