BPPD NTB, Fashion Show Sail Moyo Tambora Melenceng Dari Karakter Wisata Halal

Mataram, Talikanews.com – Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) NTB, angkat bicara terkait kegiatan fashion show yang menampilkan atraksi sedikit melenceng dari dengan karakter pariwisata halal yang ada di NTB.

Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) NTB, H Fauzan Zakaria ikut mengatakan, jika memang benar ada fashion show yang buka-buka aurat didepan publik pada event tersebut. Secara pribadi tentu tidak setuju. Karena pentas seperti itu didepan masyarakat luas lintas segmen tentu kurang tepat dan tidak menunjukkan karakter pariwisata halal yang menjadi identitas yang melekat pada wisata Lombok-Sumbawa.

“Ini bagian dari bahan evaluasi kita untuk mmperbaiki pariwisata NTB kedepan dan tidak boleh terjadi lagi,” ungkapnya Jum’at (14/9).

Menurut Fauzan, sebenarnya daerah atau pemangku kebijakan bisa membuat event yang super meriah tanpa harus menampilkan atraksi berbusana seakan memperlihatkan bagian tubuhnya kepada masyarakat. Karena, orang-orang yang hadir saat itu, dari berbagai kalangan.

Oleh sebab itu, kedepan BPPD yang memiliki tupoksi promosi juga harus dilibatkan sebagai panitia inti dalam berbagai event besar.

“Kami berharap bisa saling mengisi dan melengkapi sehingga dapat meminimalisir hal-hal yang kontra produktif dengan cultur dan budaya lombok-sumbawa,” pungkasnya. (TN-04)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button