Bupati Loteng Lepas 450 JCH Kloter Pertama

Lombok Tengah, Talikanews.com -Pelepasan jamaah Calon Haji Lombok Tengah kloter pertama yang digelar di Masjid Agung Praya senin (16/07). Acara yang dimulai sekitar pukul 04.00 sore itu dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Moh Suhaili FT, dan Pathul Bahri ,beserta segenap pejabat di lingkup pemkab Lombok Tengah, dan sejumlah tokoh agama.

Dalam sambutanya Bupati Lombok Tengah Suhaili menyatakan semoga tahun ini manjadi tahun terbaik bagi calon jamaah haji yang akan berangakat melaksanakan Haji malam ini pukul 10:00 Wita melalui Bandara Internasional Lombok.

“Semoga Tahun ini manjadi tahun terbaik bagi calon jamaah haji yang akan berangkat nanti malam pukul 10:00 Wita melalui bandara internasional Lombok,” ungkapnya.

Suhaili juga berharap para Calon jamah haji cloter pertama bisa diberi kelancaran menjalankan ibadah haji, mulai dari berangkat sampai kembali pulang ke tanah air hingga sampai di rumah masing-masing dengan selamat dan dalam keadan sehat.

“Semoga semua calon jamaah haji di beri kelancaran dari berangkat sampai kembali ke tanah air hingga sampai di rumah masing masing dengan selamt dan dalam keadan sehat,” kata Suhaili.(TN-2)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button