Daerah

Bupati Loteng Pimpin Jalan Santai Gunakan Route Lomba Lari Marathon HUT TNI Ke 73

Lombok Tengah, Talikanews.com – Untuk mendukung kegiatan lomba lari Marathon dalam rangka HUT TNI yang ke 73 pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, menggelar kegiatan olah raga bersama dengan berjalan santai bersama seluruh ASN yang ada di Satuan Perangkat Kerja Daerah Kabupaten Lombok Tengah yang di selenggarakan di Pantai Mandalika Desa Kuta, tadi pagi pukul 07.00 wita, Jumat (13/7).

Kegiatan jalan santai ini di pimpin langsung oleh Bupati Loteng Suhaili FT dan tampak hadir pula Komandan Kodim 1620/Loteng Letkol Infanteri Is Abul Rasi SE kemudian para ASN Pemkab Loteng melaksanakan jalan santai dengan jarak 5 km di Kawasan Mandalika Resort, dimana route tersebut yang rencananya digunakan peserta lomba lari Marathon di HUT TNI ke 73 nanti.

Bupati Loteng Suhaili FT dalam sambutannya mengatakan, maksud dan tujuan melaksanakan kegiatan di tempat ini, untuk meramaikan dan memeriahkan Perayaan HUT TNI ke 73 yang lnsha Allah akan dilaksanakan pada bulan september di tempat ini.

“Sebagai warga Lombok Tengah, kita harus ikut berpartisipasi guna menciptakan situasi yang aman dan memelihara kebersihan pantai,” terang orang nomor satu di Lombok Tengah ini.

PSX_20180713_161423

Ditambahkan Suhaili, bahwa dalam pelaksanaan event ini harapan semua pihak, baik pusat maupun daerah dapat terlaksana dengan baik dan lancar serta bisa berdampak kemajuan dan kesejahteraan untuk masyarakat Loteng khususnya.

“Event lari marathon ini bukan event tingkat nasional melainkan tingkat Internasional, untuk itu harus kita sukseskan bersama-sama,” pungkasnya. (TN-03)

Related Articles

Back to top button