Jadi Irup Di HUT Bhayangkara Ke 72, Bupati Loteng Bacakan Amanat Presiden RI

Lombok Tengah, Talikanews.com – Dalam peringatan upacara HUT Bhayangkara ke-72 yang diselenggarakan oleh Polres Lombok Tengah kali ini, Bupati Lombok Tengah Suhaili FT menjadi Inspektur Upacara. Upacara tersebut di gelar di halaman Mapolres Lombok Tengah, Rabu (11/7/).

Dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke-72 ini, mengusung tema Dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019.

PSX_20180711_164706

Bupati Loteng Suhaili FT, selaku Inspektur upacara dalam sambutannya membacakan amanat Presiden RI yakni pada peringatan hari Bhayangkara ke 72 atas nama Negara dan pemerintah, saya sangat berterimakasih, sangat apresiasi pada kerja keras kepolisian RI, pada pengabdian seluruh personil kepolisian RI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga hasilnya kelihatan, hasilnya nyata.

Sepanjang 72 tahun sejarah pengabdian Polri pada bangsa dan negara RI telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat penegakan hukum, perlindungan pengayom dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita semua juga telah menyaksikan berbagai prestasi yang telah diukir Polri dalam mengemban tugas sebagai pemelihara keamanan dalam negeri keberhasilan Polri dalam penanganan terorisme, pemberantasan penyalahgunaan narkoba, pengungkapan kasus menjadi perhatian publik serta mengamankan berbagai agenda baik yang bersifat nasional maupun internasional,” terangnya.

PSX_20180711_164732

Selain itu Presiden RI dalam amanatnya, secara khusus menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang tulus kepada para sesepuh dan pendahulu Polri yang dengan perjuangan jasa dan pengabdiannya telah meletakkan landasan serta telah membangun dan mengembangkan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

PSX_20180711_164756

Diakhir rangkaian upacara HUT Bhanyangkara ke 72 ini, Polres Lombok Tengah memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota Polri, TNI dan warga masyarakat Loteng yang telah membantu dan turut menjaga keamanan dan ketertiban selama ini di wilayah hukum Polres Lombok Tengah. (TN-01)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button