Ini Pesan Presiden PKS ke Dr Zul

Mataram, Talikanews.com – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman berpesan kepada kadernya yang terpilih sebagai Gubernur NTB periode 2018-2823 yakni, Dr Zulkiflimansah , pertama, kemenangan pak Zul perlu disyukuri, karena sebuah hasil perjuangan teman-teman relawan kader dan tentu atas ijin Allah SWT.

“Salah satu bentuk syukur terutama buat Zul nanti, tolong laksanakan semua janji-janji kampanye, karena seorang pemimpin dipilih karena punya program yang dijanjikan kepada masyarakat maka, ketika terpilih tugas dia adalah merealisasikan semua janji janjinya,” ungkap dia di Mataram, Selasa (10/7).

Pesan kedua, rakyat memilih pak Zul dengan Sitti Rohmi Djalilah itu dwi tunggal, maka jangan mengikuti pola-pola yang selama ini ada. Gubernur dengan wagub atau kepala daerah hanya mesra di awal, setelah itu kemudian pecah, begitu mereka tidak akur yang rugi adalah masyarakat.

Yang Ketiga, bagaimanapun Zul adalah kader PKS yang diusung oleh DPW PKS . Oleh sebab itu dirinya meminta saudara Zul membangun hubungan yang baik dengan struktur PKS dan kader PKS di NTB.

Dia juga menyinggung target pileg , secara nasional ingin punya target 12 persen, tentu NTB juga menyesuaikan, kalau NTB sudah 12 persen tentu harus bisa capai 15 persen, kalau belum 12 persen , harus tetap minta bisa dapat 12 persen.

Disinggung sikap mendukung TGB, ikut Pilpres 2019 sementara TGB sendiri mendukung. Bagi Sohibul Iman malah tegaskan tidak perlu didukung, logikanya begitu.
Kalau Dr Zul ikuti arah politik TGB bagaimana sikap PKS? Disaat penentuan babak akhir baru PKS buat sikap seperti apa, termasuk arahan kepada Zul juga sepeti apa, karena masih cair. (TN-04)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button