SQ Resmi S14P Road To NTB

Mataram, Talikanews.com – Muhammad Samsul Qomar alias Qomar, sapaan politisi Partai Demokrat Loteng ini resmi mendaftar menjadi calon legislatif di Tingkat Propinsi NTB daerah pemilihan 8 Kabupaten Lombok Tengah, kemarin Sabtu, (30/6) di Kantor DPD Partai Demokrat NTB di Mataram.

Setelah 2 periode menjabat sebagai DPRD Loteng, tentunya Samsul Qomar sangat paham dan mengerti pengawasan terhadap semua program pemerintah sehingga bisa dilakukan dengan baik.

” Sebagai anggota legislatif kita tidak boleh hanya sebagai penghias pemerintahan, tapi mitra yang kritis, karena kita adalah jembatan masyarakat dan perpanjangan tangan rakyat akan aspirasi dan keinginannya, “terang Samsul Qomar.

Lebih lanjut menurut Ketua Komisi II DPRD Loteng ini, bahwa alasan dirinya memilih untuk mengabdikan diri sebagai anggota DPRD di propinsi, tentunya karena kecintaannya terhadap daerahnya Lombok Tengah, juga sebagai perwakilan anak muda yang akan berusaha sekuat hati dan tenaga menjadikan pemuda bisa di pandang layak oleh pemerintah.

“Saya tidak akan pernah berhenti memberikan masukan yg kritis terhadap siapapun dan dimanapun,” tegasnya.

Disamping itu dalam ikhtiarnya maju sebagai Caleg Dapil 8 Loteng dirinya mohon dukungan do’a serta perjuangan bersama untuk bisa menjadikan Loteng ini sebagai bagian dari NTB yang lebih maju.

“Bersinergi dengan pemerintah propinsi tapi tetap kritis, mari kita satukan langkah, bila anda ingin jembatan itu kuat maka topanglah bersama sama bukan berusaha meruntuhkannya,”pungkasnya.(TN-01)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button