TGB Ingin Dr Mawardi Pulang

Mataram, Talikanews.com – Setelah genap 2 tahun Dr Mawardi Hamry menghilangkan diri. Baru dirasakan oleh Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi.

“Justru saya yang lebih kenal siapa Dr Mawardi. Saya juga merasa kehilangan dan ingin dia kembali, “ungkapnya, Minggu (27/5).

Sapaan TGB itu menyampaikan, Dr Mawardi adalah seorang pejuang, pekerja keras. Tidak pernah memikirkan untuk kepentingan pribadi, melainkan mengutamakan kepentingan orang banyak.

Contoh, bagaiamana terus berjuang sehingga Rumah Sakit Umum Provinsi NTB bisa berdiri dengan megah. Itu semua adalah usaha Dr Mawardi agar masyarakat bisa terlayani kesehatan.

“Itu yang membuat bangga punya Dr Mawardi,” kata dia.

Disinggung apakah Dr Mawardi Sengaja dihilangkan? Gubernur dua periode itu menegaskan, tidak ada seperti itu. Karena, pemerintah provinsi dan keluarga pernah minta ke aparat kepolisian, supaya terus mencari tahu dimana keberadaan Dr Mawardi.

Bahkan, aparat kepolisian menjawab, sudah menggunakan perangkat teknologi untuk melacak keberadaan Dr Mawardi. Akan tetapi, hasil tidak kunjung ditemukan sampai saat ini.

“Ketika seseorang dihilangkan maka mudah ditemukan. Tapi, jika orang itu sengaja hilangkan diri, maka sulit dicari,” cetusnya.

Oleh sebab itu lanjut TGB. Baginya, mustahil Dr Mawardi sengaja menghilangkan diri, karena jika demikian maka pasti akan menghubungi keluarga untuk bertemu. Namun, sampai sekarang, tidak ada yang mengetahui keberadaannya.

TGB juga menyinggung soal isu kehilangan Dr Mawardi karena adanya masalah dugaan kasus korupsi pembangunan Rumah Sakit Umum Provinsi NTB saat ini. Bagi dia sebenarnya tidak ada masalah, karena sudah dikroscek ke aparat penegak hukum baik ke Polisi, Kejaksaan namun hasilnya tidak ada masalah.

“Tidak keterlibatan atau kesalahan Dr Mawardi dalam pembangunan RSUP NTB, “ujarnya.

Dia berharap, semoga Dr Mawardi bisa ditemukan dan ada kejelasan karena, semua keluarga sangav mengharapkan beliau kembali. (TN-04)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button