Kejutan…!! Kampanye di Barabali, Tokoh NW Dukung Suhaili-Amin

Lombok Tengah, Talikanews.com – Momentum kampanye Cagub nomor urut 1, Suhaili di Desa Barabali Kecamatan Batukliang dipenuhi kejutan.

Salah satunya adalah, hadirnya salah satu tokoh NW, TGH Zainul Huda asal Lombok Timur yang menyatakan dukungan penuh kepada Suhaili-Amin agar bisa duduk di kursi Gubernur dan Wakil Gubernur menggantikan TGB.

“Ada tokoh dari Lotim yang mencalonkan diri sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, namun saya lebih memilih mendukung Cagub Suhaili putra Loteng karena pasangan ini adalah paslon yang amanah,” ungkapnya saat diberi kesempatan berorasi di hadapan ribuan massa yang hadir.

Lebih jauh dikatakan, alasan lainnya dia mendukung Suhaili-Amin karena paslon tersebut merupakan hasil istiqoroh para alim ulama di NTB.

“Paslon Suhaili Amin adalah calon yang amanah dan didukung oleh para Tuan Guru dan Ulama,” sambungnya.

Sementara itu, Cagub nomor urut 1, H.Moh Suhaili FT dalam orasinya mengatakan, bahwa dia sejak awal bersama Amin bertekad untuk melanjutkan ikhtiar dalam membangun NTB kedepan agar lebih baik lagi.

PSX_20180415_210131

Program pembangunan yang sudah dijalankan oleh Gubernur saat ini akan tetap dipertahankan dan dilanjutkan, sementara kekuranganya akan diperbaiki untuk kebaikan bersama.

“Kampanye pilkada serentak ini merupakan wahana mempererat hubungan persuadaraan di antara sesama kita, dan mari ciptakan Pilkada yang damai, aman dan bermartabat,” ajaknya.

Dikatakan juga, Suhaili menyampaikan visi-misinya jika terpilih menjadi Gubernur NTB periode 2018-2023 nantinya.

Antara lain yakni janji pembentukan kantor perwakilan Pemerintah Provinsi NTB di Pulau Sumbawa, Membangun stadion berstandar nasional, Pemberdayaan masyarakat berbasis rumah ibadah, penerapan pelayanan berbasis digital, peningkatan kesejahteraan guru honorer dan PNS, Pengelolaan obyek wisata berbasis masyarakat, pembangunan infrastruktur yang merata serta kartu NTB sejahtera.

“Saya harapkan, niat baik itu bisa kita wujudkan bersama dan saya berharap doa dan dukungan agar kita bisa mewujudkannya bersama,” harapnya. (TN-02)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button