Dua Artis Lokal Meriahkan Panggung STQ

Lombok Tengah, Talikanews.com – Kemeriahan malam puncak STQ ke XXV di Desa Pengadang, Kamis malam (05/4) semakin sempurna setelah panitia menghadirkan dua artist lokal guna menghibur masyarakat.

Dua artis lokal bertaraf nasional yang menghibur masyarakat sekitar itu antaranya, Sahid KDI dan Gita LIDA yang baru beberapa waktu lalu terelemenasi dari kontes LIDA di salah satu stasiun televisi.
Sahid sendiri membawakan dua lagu ciptaan Raja Dangdut, Rhoma Irama sementara Gita tampil paling akhir.

Dalam kesempatan itu, Sahid yang diwawancarai oleh MC hiburan mengaku saat ini dia sedang tidak banyak kegiatan. Terakhir dia hanya sebagai pengganti Ridho Roma di Sonet 2 Band.

“Saya juga sedang mencoba menggeluti bisnis kecil-kecilan,” ungkap Sahid.

Sementara Gita dalam kesempatan itu justru meminta maaf kepada masyarakat NTB khususnya Lombok Tengah karena tidak mampu membawa nama baik NTB ke jenjang yang lebih tinggi.

“Hanya sampai di situ kemampuan tiang (baca: Saya), tiang minta maaf kepada masyarakat NTB,” ucap Gita.

Selain kehadiran dua artis itu, kejutan lainnya yang membuat acara puncak semakin gegap adalah didaulatnya Camat Praya Tengah, Sahri menjadi MC hiburan dadakan mendampingi MC yang sudah disiapkan oleh panitia. Sahri tampil bak MC profesional.

Begitu juga kehadiran PLt. Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri yang datang mendadak padahal sebelumnya sempat dimandatkan kepada Sekda Lombok Tengah, HM Nursiah. Hal itu membuat sejumlah masyarakat terharu dan merasa diperhatikan.

“Kelihatan beliau capek, tapi tetap saja mau hadir, luar biasa,” celetuk salah satu masyarakat yang memperhatikan kedatangan Pathul. (CR 1-TN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button