Bangun Fasilitas Olahraga Hingga Ke Pelosok, Itu Janji Ahyar-Mori di Lotim

Lombok Timur, Talikanews.com – Calon Gubernur NTB Nomor urut 2, H Ahyar Abduh, menghadiri pertemuan terbatas tingkat kabupaten atau yang biasa disebut kampanye dialogis, di Lapangan Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur, Senin (2/4),

Dihadapan ribuan relawan yang berasal dari seluruh kecamatan di Kabupaten Lombok Timur bagian barat. Ketua DPC partai pendukung beserta kader dan Tokoh Masyarakat pasangan Ahyar-Mori itu berjanji akan bangun fasilitas olahraga hingga pelosok.

Ahyar menyampaikan, pentingnya sebuah pembangunan yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat hingga ke seluruh pelosok desa.

“Kami ingin pembangunan NTB tidak hanya dirasakan oleh orang-orang yang tinggal di perkotaan saja. Pembangunan harus juga dirasakan oleh seluruh masyarakat NTB, bahkan hingga ke pelosok desa. Untuk itu kami membawa nilai NTB untuk semua, ” kata Walikota Mataran dua eriode ini.

Dia mengaku, melihat potensi para pemuda luar biasa khsusunya yang tinggal di pelosok desa. Akan tetapi, karena keterbatasan fasilitas penunjang dalam mengembangkan diri, sehingga potensi tersebut tidak bisa dikembangkan dengan baik.

“Saya sering mendengar aspirasi dari para pemuda desa, untuk berolahraga saja mereka harus menempuh perjalanan jauh dan banyak menghabiskan biaya, karena fasilitas olahraga yang dikatakan memadai tidak ada disekitar mereka” ujar dia.

Dengan demikian, potensi yang luar biasa, diiringi oleh semangat mengembangkan diri, Ia optimis para pemuda tersebut bisa maju dan kelak menjadi corong NTB di Nasional maupun Internasional.

“Karena potensi dan semangat mereka yang luar biasa, kami juga turut bersemangat dan memberikan dukungan. Kami akan perhatikan seluruh potensi yang ada. Jika Ahyar-Mori terpilih untuk memimpin NTB, kami akan bangun fasilitas olah raga hingga ke seluruh pelosok NTB, dari Lombok Barat hingga ke Bima, “janjinya.

Dia meyakini bahwa lebih baik melakukan pemerataan pembangunan hingga ke pelosok desa daripada kita membangun fasilitas megah yang hanya bisa dirasakan oleh segelintir orang.

“Kalau kita bangun fasilitas di pelosok, maka efeknya akan dirasakan oleh banyak masyarakat dan seluruh kalangan yang ada, ini lebih efektif, daripada kita membuat fasilitas seperti stadion standar Internasional, namun hanya dapat dirasakan oleh segelintir orang saja dan kita hanya sebagai penonton”, tutupnya.

Tidak mau ketinggalan, orasi politik disampaikan oleh perwakilan gabungan partai koalisi kabupaten Lombok Timur, Burhanuddin (PAN). Pada kesempatan itu, politisi PAN tersebut menyampaikan kesiapan seluruh partai pendukung untuk memenangkan pasangan Ahyar-Mori.

“Kami seluruh gabungan partai politik menyerukan kepada seluruh kader kami untuk bergera. Bercerita akan kesuksesan Kota Mataram, kami juga membawa TGH Ahyar Abduh menjadi walikota 2 periode dan saya menjadi saksi, bahwa beliau tidak pernah mengecewakan siapapun, bahkan hingga lawan politiknya. Sangat jarang kita menemukan pemimpin seperti in, “paparnya. (TN-04)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button