Nelayan Kuta Ditemukan Tewas Terapung

Lombok Tengah, Talikanews.com – Telah ditemukan salah seorang nelayan, bernama Amaq Nurul alias Edi, 35 tahun, Islam, sasak, alamat Dusun Mong I Desa Kuta Kac Pujut Kab. Loteng, sudah dalam keadaan meninggal dunia di sekitar lautan Kuta, Desa Kuta Kec. Pujut Kab. Loteng, sekitar pukul 10.15 wita, Jumat (2/3).

Babinsa Kuta Serka Saefudin yang ikut dalam pencarian korban mengatakan, sekitar pukul 03.00 wita korban Amaq Nurul alias Edi  berangkat dari pantai Kuta menggunakan 2 perahu untuk mencari ikan bersama rekannya Sdr. Anto alias Amaq Rul.

PSX_20180302_140323

Sesampainya di lautan, korban dan Sdr. Anto alias Amaq Rul berpisah untuk sama-sama mencari ikan. Dikarenakan hari sudah pagi Sdr. Anto  kembali ke pantai sendiri dan memperkirakan korban sudah pulang duluan, namun sampai pukul 09.00 wita korban tidak pulang.

Dengan kejadian tersebut Sdr. Anto memberitahukan ke teman temannya/nelayan yang ada di pinggir pantai untuk sama-sama mencari korban ke tengah laut.

Selanjutkan Saefudin bersama para nelayan dengan menggunakan perahu nelayan setempat mencari korban di seputaran laut Kuta, dan sekitar pukul 10.15 wita korban ditemukan di tengah laut dalam keadaan terapung dan meninggal dunia.

” Korban amaq Nurul kami temukan terapung dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” terangnya. 

PSX_20180302_101622

Selanjutnya, Saef menambahkan, korban langsung dibawa ke rumah duka di Dusun Mong 1 Desa Kuta Kec. Pujut Kab. Loteng untuk dimakamkan. (TN-00)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button