Wabup Beri Penghargaan Juru Pungut Pajak

Lombok Tengah, Talikanews.comSebanyak 56 sedahan (juru pungut pajak) Lombok Tengah menerima surat keputusan (SK) penempatan tugas. Menariknya dalam penerimaan SK terlihat sorak kegembiraan dari para sedahan. Karena selain menerima insentif, para juru pungut pajak itu pun di berikan sepeda motor sebanyak 16 unit.

“Ini semua sebagai bentuk penghargaan atas kiprah dan kerja keras para sedahan untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) sebagai sumber pembiayaan pembangunan di Loteng,” ungkap Wakil Bupati Loteng, Lalu Pathul Bahri, di Pendopo Bupati Loteng, tadi pagi.

Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih atas kinerjanya selama ini. Sementara, apa yang diberikan kali ini tidak merubah makna. Tapi, bisa dimaknai dari pemberian itu.

“Silahkan sepeda motor yang telah diberikan itu juga bisa digunakan sebaik-baiknya dalam menunjang kinerjanya,” terangnya.

Selanjutnya, ia berharap kepada sedahan agar bisa memaksimalkan kinerjanya dalam menunjang pencapaian target PAD. Bahkan, semakin banyak potensi yang bisa digali dalam meningkatkan pendapatan daerah, maka dengan sendirinya fondasi ekonomi juga akan semakin kuat.

“Kami harapkan sedahan bekerja dengan maksimal,” tungkasnya. (TN-03)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button