Hiburan

Tami Gelar Konser Tunggal Di D’max Lombok Tengah

Lombok Tengah, Talikanews.com – Akhir bulan Januari ini, Aulia Pramesti Rozki Utami akan menggelar konser tunggal di D’max hotel Lombok Tengah. Personil duo vokal kidung angen itu akan melantunkan suara emasnya dalam D’max night.

Dalam pertemuan dengan wartawan Talikanews.com, Tami (panggilan akrabnya) menyampaikan berkat support dari D’max, Bupati HM Suhaili FT dan sederet sponsor lainnya, hasil karyanya pun akan dipertontonkan dihadapan warga Bumi Gora.

Gadis belia 20 tahun tersebut mengatakan, dalam konser D’max Night ia akan didampingi rekan-rekannya di duo Pamela yang pernah mengikuti kontes X – Faxtor Indonesia tahun 2016 lalu, di bantu band pengiring new rebax band.

Penyanyi muda berbakat asal praya Lombok Tengah, yang sedang belajar di ISI Yogyakarta jurusan pendidikan musik itu, memang tertarik di dunia musik semenjak kecil. Bukan hanya suaranya yang luar biasa, ia sangat pandai memainkan alat seperti gitar dan piano.

Sebelum mengikuti ajang pencarian bakat nyanyi di Indonesian Idol 2018, ia memang giat sekali mengikuti kompetisi bernyanyi dan sudah meraih banyak prestasi dari kompetisi tersebut. Bahkan untuk menambah uang kuliahnya ia, sedang menjalin kontrak reguler bersama band akustik di beberapa cafe-cafe yang ada di Kota Yogjakarta.

“Ini adalah salah satu impian saya, untuk berkarya dan berkontribusi di bidang musik. Saya bersama teman-teman mulai mempersiapkan project ini,” pungkas Tami.

Ia pun bersyukur karena saat ini tiket sudah terjual lebih dari 100 lembar. Di jual di beberapa titik seperti, hotel D’max, Pagah Studio dan di sejumlah agen lainnya. Seperti apa keseruan konser tunggalnya, ia mempersilahkan para muda dan mudi untuk datang langsung ke D’Max hotel. Menurut rencana akan digelar 26 Januari.

Segera beli tiketnya, cukup dengan Rp 50 ribu, para muda dan mudi bisa menikmati tempat duduk yang nyaman, ditambah minuman ringan. “Tunggu apa lagi, ayo ajak teman, pacar, saudara dan keluarga,” pungkas Tami. (TN-05)

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!