Daerah

Lomba Takbiran Tingkat SKPD Lombok Tengah Dibuka Asisten HM Amin

lombok Tengah, Talikanews.com_Dalam rangka menyambut dan memeriahkan tibanya Hari Raya Idul Adha 9 Dzulhijjah 1438 Hijriah,(31/08/17) sekitar pukul 20.25,Pemerintah Daerah Lombok Tengah melaksanakakn Lomba Takbiran Tingkat  SKPD Lingkup Pemerintah Daerah Lombok Tengah.

Lomba ini sendiri dibuka Langsung Oleh Asisten 1 Pemda Lombok Tengah.H  M Amien, turut juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Loteng,H Nasri Anggara.

Dalam sambutannya Asisten 1 H M Amien,sangat Mengapresiasi kegiaan Lomba takbiran Tersebut,serta mengucapkan banyak terima kasih terhadap seluruh Jajaran SKPD Lombok Tengah,Yang turut andil berpartisipasi dalam melaksanakan dan mengikuti Lomba tersebut” Sebagai Pelayan Masyarakat,Jajaran SKPD Loteng, sangat luar biasa mengadakan kegiatan seperti ini karena saat ini juga di Padang Arafah para jemaah haji sedang melakukan wukuf”ungkapnya.

HM Amien juga menuturkan bahwa , Salah satu wujud memperkokoh rasa iman kita kepada Allah SWT. untuk mewujudkan Loteng yang beriman sejahtera dan bermutu dan semoga apa yang dilakukan oleh kita semua di ridhai oleh Allah SWT.

Selanjutnya Lomba Takbiran Tingkat SKPD tersebut Resmi dibuka,dan para peserta Yang berjumlah 300 orang Peserta yang dibagi menjadi kelompok,mulai berlomba,masing masing kelompok Lomba diberikan waktu serta Durasi takbiran selama 7 Menit per Kelompok.

Yang Menjadi Dewan Hakam Dalam Lomba Takbiran Tersebut diantaranya, H Samsul Hakim MSE Bidang Penilaian  kekompakan dan keutuhan, Ust.  Maksum, Penilaian  takbiran dan pukulan irama beduk, Masriadi SPd bidang suara, Idham Halid bidang Tajwid, dan Bertindak Sebagai Pendamping Dewan Hakam ust. Khoiri dan Nuhasanah .

Peserta Pertama Dimulai dengan nomor urut 1,Yang Merupakan Kelompok dari SKPD, dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Pemkab Loteng.Lomba Takbiran Tingkat SKPD Kabupaten Lombok Tengah ini sendiri Dilaksanakan selama 3 hari, hari dimulai Sejak tanggal 31 Agustus,Hingga   2 September 2017 nanti.TN – 01

 

Related Articles

Back to top button